Selasa, 01 November 2011

Hello Friends Welcome to my blog:)

 Surat kecil untuk Hrithik idolaku

"Hrithik Roshan-Sebuah Inspirasi"

Kepada: Hrithik Roshan
Dear Hrithik….
   Hrithik Roshan nama yang indah dan sikapmu yang lema lembut terhadap wanita itu yang membuatku semakin mencintaimu,kau bukan hanya sebagai idola namun kau termasuk orang yang meninspirasiku, kau smangatku.
    Awalnya aku mengenalmu di saat aku menonton Film KAHO NAA PYAR HAI  dalam film ini Hrithik berperan sebagai Rohit,seperti halyaknya aku tidak terlalu mengenal namum ada satu teman  perempuan aku yang bernama Olivia menawarkan aku untuk menonton film india di rumahnya ternyata dia juga sangat mengagumimu dan Oliv selaluh menceritakan apa yang dia nonton kepada aku bisa di bilang aku begini karena Oliv sahabatku.Namun aku jadi bingung kenapa aku yang paling gila(tergila-gila kepadamu).
   Aku awalnya aku hanya mengidolakanmu Hrithik karena”kau sangat tampan,kau manis,senyummu indah,tubuhmu yang mekar dan masih ada banyak lagi” tetapi dengan cepat kamu mencuri Hatiku.Setiap hari aku mencari informasi atau berita terbarumu di Internet sampai aku baca semua aktifitas yang kau lakukan”kau orang yang rajin,pekerja keras tidak mengenal lelah,yang kau tau hanyalah latihan dan belajar” sunggu aku bangga padamu Hrithik kau menjadi contoh dan panutan bagi semua orang yang mengidolakanmu(termasuk aku).
     Aku ingin suatu hari nanti bisah seperti kamu Hrithik, kamu dapat sukses dengan baik dan semua orang sayang kepadamu kau dapat membahagiakan Mama Suzzane dan adik-adik lucu yaitu Hrehaan dan Hridhaan Roshan. Semoga keluarga Roshan selalauh dalam Lindungan Tuhan.
  
 Curhatku……
Ketahuilah Hrithik setiap orang yang memandang aku berpikir aku telah gila atau kehilangan ingatan semua karena aku sering menghayal di kelas bangku sekolah saat aku sedih kamu ada bersama aku, kamu menasehati aku ketika aku nakal,kamu Memberi aku inspirasi agar aku dapat menjadi yang terbaik suatu saat nanti.
Ohh…ia aku ingat ada yang ingin aku sampaikan kepada kamu”Tanggal lahir Ayah saya sama seperti Taggal lahir kamu yaitu: 10 Januari tapi sayang tahunnya bedah,kalau tahunnya sama pasti Kembar heheee,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar