Jumat, 04 November 2011

Hrithik Roshan Ajari sang Anak Snow Boarding di Dubai

Dubai, Kamis
Hrithik Roshan bisa dibilang sebagai ayah yang perhatian. Hanya karena kedua anaknya ingin belajar snow boarding ia pun mengajak kedua buah hatinya itu liburan sambil mengajarkan olahraga di salju itu. Tak tanggung-tanggung, Dubai pun dipilih.
Dubai? Ya, sebuah pusat perbelanjaan di negara timur tengah itu menyediakan wahana salju beserta kegiatannya. Mall of the Emirates merupakan salah satu "keajaiban" Dubai selain pembangunan pulai yang miniatur peta dunia tersebut.
Dilaporkan oleh bollywood.celebden.com, liburan ke Dubai dilakukan tidak hanya dengan keluarga semata, melainkan juga Hrithik pergi bersama sang sahabatnya Shah Rukh Khan dan Karan Johar.
Selama dua hari berada di mal tersebut, Hrithik terlihat sibuk mengajarkan dua anaknya Hrehaan dan Hridaan bermain snow boarding.
Menurut sebuah sumber, "Dua anak Hrithik, Hrehaan dan Hridaan, sudah menantikan lama sekali untuk belajar bagaimana caranya ber-snow boarding. Hanya saja jadwal hrithik yang sangat padat di industri film, ia seperti tidak punya kesempatan untuk mengabulkan keinginan tersebut."
"Nah, saat ini ketika ia tengah rehat dari jadwal film, Hrithik memutuskan untuk beristirahat sejenak dan merayakan malam tahun baru di Dubai. Hrithik juga memastikan bahwa ia akan mengajarkan kedua anaknya itu snow boarding."
Ketika dihubungi oleh media, bintang Lakshya dan Doom 2 itu berkomentar, "Anak-anakku perlu mengetahui apa itu artinya menghadapi tantangan sejak mereka masih kecil. Mereka harus merasakan arti kejatuhan, menerima sakit, karena itulah cara agar mereka tumbuh nantinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar