Sabtu, 05 November 2011

Hrithik Roshan Jadi Aktor Terbaik

Setelah sukses dengan film berjudul Zindagi Na Milegi Dobara, Hrithik Roshan kini semakin bersinar. Bahkan berdasarkan sebuah polling yang dilaksanakan di sebuah show India, aktor kekar tersebut terpilih sebagai aktor terbaik kategori film nonfiksi.

Predikat sebagai aktor terbaik sepertinya memang layak diberikan kepada aktor yang populer lewat perannya dalam film Kaho Naa... Pyaar Hai tersebut. Tidak hanya peserta polling, bahkan aktor sekaliber Shahrukh Khan pun sempat memberikan pujian untuk Hrithik Roshan. Rata-rata, pemirsa menilai sosok Hrithik kepiawaiannya memainkan berbagai macam peran.

Mengetahui dirinya terpilih menjadi aktor terbaik pilihan pemirsa, Hrithik pun mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pilihan yang diberikan oleh segenap pihak di dalamnya. Sebagaimana disebutkan dalam indiatimes, Hrithik mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih sedalam-dalamnya atas kejujuran dan cara para kontestan dalam mengungkapkan rasa bangganya terhadap Hrithik.

"Format show ini memang memberikan kesempatan pada publik, khususnya fans Hrithik agar dapat berinteraksi dengan idolanya. Dia (Hrithik) sendiri merasa sangat tersanjung dengan semua kasih dan pujian yang diterimanya dari fans dan kolega," ungkap salah satu panitia acara, sebagaimana dilansir dari indiatimes.

1 komentar:

  1. hebat ya hrithik roshan memenangkan aktor terbaik. :)

    BalasHapus